Senin, 29 Desember 2008

Janji-Janji Tinggal Janji

Memang ya, seringkali sesuatu yg direncanakan jauh2 hari, ujung2nya malah batal. Tapi, yg dilakukan dengan spontan, biasanya justru jadi. Itulah yg saya dan teman2 alami ketika kami sudah berencana menghabiskan tahun baru di jakarta dan menginap di rumah yanti (salah seorang anggota Euy yg telah berumah tangga, dan telah bertahun2 yg lalu dijanjikan rumahnya akan kami kunjungi), eh, last minute semuanya malah batal!!!
Awalnya, salah satu dari kami batal ikut (mersa). Tapi, saya dan yg lain (wina dan triana) tetap mau berangkat saja. Eh, tiba2 triana dan saya merasa kurang enak badan. Sebenarnya kami merasa sangat tidak enak pada yanti karena semuanya jadi hanya janji janji tinggal janji, bulan madu tinggal mimpi, hiks.. Tapi, daripada kami tetap berangkat dalam kondisi yg tidak fit, dan disana kami malah hanya merepotkan, kamipun memutuskan untuk membatalkannya saja.

Huhu.. Maapkan kami ya yan..
Kami tahun baruan disini saja, siapa tahu ramai, kan kng sudah punya taman kota, haha..

1 komentar:

antie mengatakan...

yah..teu kunanaon.. nu penting mah teteup..berharap kamu2 pade jadi ke rmh gw..! bukan begitu,iya khan?(gaya pak nana spensa)