Kamis, 11 Desember 2008

Saya Rindu

Kapan ya terakhir saya ke bandung? Oiya, waktu melegalisir ijazah, kira2 sebulan yg lalu. Tapi, itu juga cuma sebentar, sekitar 4 harian. Sekarang, saya sudah rindu Bandung lagi. Bagi saya, Bdg sudah seperti kampung halaman kedua, setelah Kng tentu saja.

Saya rindu teman2 geng kampus saya (uul,angie,edi,rian,tiha,rinceu)
Saya rindu kamar saya yg meskipun paling besar diantara kamar2 lainnya di rumah, tapi nampak paling sempit akibat terlalu banyak barang
Saya rindu makan di Kantin Gelap Nyawang (terutama I Fu Mie dan Soto Padangnya)
Saya rindu risoles kentang Bang Ed Kantin Arsi (wenak!)
Saya rindu ngobrol berjam2 bareng uul di, dimana ya, itu lho gedung 8 tingkat depan perpus pusat, kok mendadak saya lupa namanya
Saya rindu mengerjakan tugas di FC BIP bareng Uul, Angie, Tiha (tugas hanya alibi meeen!)
Saya rindu shopping muter2 Bdg bareng Angie (mulai dari Cimol sampai PVJ)
Saya rindu dosen-dosen saya (bohong pisan cing!)
Saya rindu nonton basket, dan berteriak mendukung tim manapun yg ada cowok gantengnya
Saya rindu naek angkot St.Hall-Sarijadi dan Caheum-Ledeng
Saya rindu jalan2 sendiri di IP
Saya rindu selasar Plano
Saya rindu wisata kuliner di Bdg
Saya rindu ke madtari bareng teman2 se geng (biarpun kejunya yg setinggi Monas bikin eneg!)
Saya rindu Lumpia Basah Bakri (bapak kribo) depan kampus bareng teman se geng (kami memberi istilah ML=Makan Lumpia)
Saya Rindu Bandung..

Abdi Sono Bandung,hiks..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gedung 8 lantai itu namanya gedung PAU hehe..

anggani mengatakan...

oya Zal, makasih mengingatkan, hehe