Selasa, 23 Desember 2008

Nostalgila Jaman SMP

Tadi pagi, saya ada urusan ke SMP 1 Kuningan, almamater saya tercinta. Wah, cukup takjub dengan banyak perubahan disana. SMP saya jadi tambah bagus saja, tambah indah, tambah hijau, tambah keren, gimana sih?! (hehe, bangga sekali saya, namanya juga sekolah sendiri, hehe)

Begitu datang, saya 'disambut' oleh guru sejarah saya.
"Ih, bapak ini makin tua makin ganteng saja", kata saya dalam hati.
"Hmmh, nampaknya pengaruh baju juga. Soalnya si bapak pakai jas, meuni gaya euy"

Setelah basa basi dikit, saya kemudian bertanya (yang tidak penting), "Pak kok gaya pisan, pakai jas"
"Iya, kan sekarang SMP 1 sudah jadi sekolah bertaraf internasional", jawab si bapak.
"Oh gitu ya Pak", timpal saya, sambil masih bertanya-tanya, Jas <--> Sekolah Bertaraf Internasional, hmmh... apa hubungannya ya?!

-eh,judul postingan saya dan isinya juga nampak tidak nyambung-

Tidak ada komentar: