Selasa, 30 Desember 2008

Pirates of the Caribbean

Sebenarnya, saya tidak pernah tertarik menonton film trilogi Pirates of The Caribbean. Hoho, ini bukan film yang menceritakan orang-orang berwajah kotak 'kan?! (I mean, Johnny Depp and Orlando Bloom). Yeah, saya memang bukan penggemar Johnny Depp (kita lupakan sejenak Orlando Bloom), meskipun teman kampus saya yang bernama Ida (apa kabar da?), sangat menggila-gilai Johnny Depp, selalu memuja-muji Johnny Depp, saya tetap merasa tidak punya alasan untuk menyukai Depp (meskipun saya akui aktingnya di Charlie and The Chocolate Factory memang memukau). Yayaya, saya tidak suka Johnny Depp yang berwajah kotak itu... (bukan berarti saya tidak menyukai orang-orang berwajah kotak lho...)

Tapi, sekali lagi karena saya sedang punya banyak waktu luang, dan kebetulan film tersebut ada di dalam notebook adik saya, ya sudah saya tonton saja filmnya.



Hmmh... dan ternyata harus saya akui film trilogi POTC memang 'keren'. Imajinasi baik cerita, latar, karakter, tata rias tokoh-tokohnya sangat luar biasa (meskipun cukup eneg dengan tokoh Davy Jones dan awak-awak kapalnya). Dan yang pasti, sekali lagi, akting Johnny Depp sangat sangat bagus. Jujur, saya jatuh hati pada tokoh perompak bernama Jack Sparrow ini (pada Jack Sparrow, bukan Johnny Depp, hehehe...). Tokoh yang tolol sekaligus brilian (hmmh, pusing kan?!).




Secara keseluruhan, film ini memang sangat oke.

So, menurut kamu???

Tidak ada komentar: