Rabu, 17 Desember 2008

cizkeik oh cizkeik

akhirnya... setelah sekian lama (tidak tahu persisnya berapa lama, pokoknya lama sekali) saya tidak makan cizkeik, hari ini saya bisa makan cizkeik!!!
cizkeiknya, oleh-oleh ibu saya dari cirebon (dari salah satu hotel di cirebon yang menempel dengan mall, hehe). Yang pasti, dari bentuknya saja sudah cantik sekali. Berbentuk jajar genjang, di atasnya ada buah peach dan strawberry... Uh... lucu sekali... (sayang tidak saya foto ^,^). Untung rasanya juga tidak mengecewakan (meskipun ciz-nya tidak terlalu terasa), mungkin karena sudah 'memginap' di kulkas semalam juga ya, jadi begitu digigit tidak langsung lumer, huhuhu...
Tapi, saya senang karena hari ini saya makan cizkeik, hehe...

-sayayangsedangtidakpentingsekalisepertibiasanya-

Tidak ada komentar: