Jumat, 19 Desember 2008

keponakan-keponakan baru EUY

Kemarin, saya dan teman-teman EUY lainnya (EUY adalah nama geng saya sejak SMP sampai sekarang, cerita lengkapnya mengenai EUY akan saya ceritakan lain kali) mengunjungi Icha (Annisa) yang baru saja melahirkan anak pertamanya yang bernama Khaysa Shafira Azzahra. Duh... bayinya mungil sekali... dan yang pasti, Icha sekali!!! ^_^

Selamat ya untuk Bu Icha atas kelahiran Khaysa, semoga kelak baby-nya menjadi anak yang sholehah, cantik, dan pintar seperti Tante Mayang, hahahha...

Dan, untuk teman EUY lainnya yang baru-baru saja melangsungkan pernikahan diam-diam (sok seleb pisan ih!), dan kini tengah mengandung anak pertama, semoga kehamilannya dilancarkan, dan nanti kalau baby-nya sudah benar-benar nongol, jangan diam-diam lagi ya Bu...!!!

Sekali lagi, selamat kepada para Ibu-ibu EUY... Doakan saya bisa menyusul kalian di saat yang benar-benar tepat, hehe... (meskipun rasanya saat ini saya sudah merasa sangat jauh tertinggal, hiks...)

3 komentar:

antie mengatakan...

Yank...geuning anak urang teu di sebut???jadi sedih.... (yanti.EUY)

anggani mengatakan...

ieu cerita keponakan2 baru yan, pan anak maneh mah bukan baru, hehe.. maap atuh nya bu

antie mengatakan...

hehee...iya..iya..tenang aje..becanda kok..!!!