Rabu, 31 Desember 2008

detik-detik menjelang 2009

Gara-gara mati gaya karena rencana tahun baruan bersama teman-teman semuanya kacau, akhirnya saya menerima tawaran ibu saya untuk menghabiskan acara tahun baru di sebuah hotel di Cirebon. Bukannya sok-sok gaya, ini juga karena ibu saya kenal baik dengan GM dan orang-orang dalam hotel tersebut. Kalau tidak gratis sih, mana mau kami, hehe..

Tapi, sayangnya hanya saya yang mau berangkat. Adik-adik saya lebih memilih menghabiskan acara tahun baru bersama teman-temannya. Akhirnya, saya berangkat bersama ibu, dan seorang lagi yang selanjutnya kita sebut si fulan saja =p (dan tambahan seorang supir)

Kami berangkat lebih awal, jam 5.30 (padahal acaranya baru mulai jam 8). Sampai disana tentu saja kami 'kepagian', padahal saya lapar minta ampun. Kami pun memutuskan untuk mengganjal perut dan makan di sebuah restoran dekat sana (ya ampun, bayangkan, ibarat kata sih, makan dulu sebelum kondangan!!!). Dan benar saja, beres makan kira-kira jam 8.15, begitu kami masuk ke lounge hotel tersebut, kami langsung dipersilakan makan (lagi!). Tapi, teuteup weh.... saya serbu makanannya!!!

Setelah perut kekenyangan, acaranya masih belum dimulai. Saya jadi ngantuk sekali, lebih-lebih karena diiringi lagu bernuansa jazz. Duh, mau tidur saja saya. Tapi, kemudian si MC membuka acaranya. Dan pestanya dimulai...!!!

Huh, saya kira setelah penyanyi jazz-nya pergi diganti oleh penampilan sebuah band yang anggotanya masih muda-muda semua (seumuran saya lah, hehe..), lagunya bisa jadi lebih semangat, up-beat begitu... tapi, si band yang saya lupa namanya itu malah menyanyikan lagu Afgan... Oh My God... Makin ngantuk saya...

Tapi, acara mulai 'meriah', ketika salah seorang tamu undangan maju untuk menyumbangkan (bukan) suara emasnya. Dan tebak lagu yang dinyanyikannya. Itu lho, lagu yang sepertinya semua orang sudah hapal liriknya,

"Kau membuat... Ku Berantakan..."

Iya, berantakan sekali beliau itu menyanyikannya (terutama pas bagian reff). Maap ya, saya bukannya menghijna, suara saya juga tidak bagus, tapi saya 'kan tidak nekat!!!

Tapi, sudahlah...

Singkat cerita, waktu sudah menunjukkan detik-detik pergantian tahun. Semua tamu memakai topi (tahu kan, topi ulang tahun yang ada rumbai-rumbai silver atau gold), dan meniup terompetnya.

...3...2...1

"HAPPY NEW YEAR!!!"

TEEET TOTETOTEEEEEEEEEEET

Saya lantas bersalaman dengan tamu di table sebelah, dan kami pulang!!!

Haha, sudah begitu saja!

Tahun baruan yang 'garing' ya. Membosankan, tapi lumayanlah, menambah pengalaman, hehe..

Tahun baruan kamu, bagaimana?

Tidak ada komentar: