Selasa, 06 April 2010

Green Time !!

Ada ada saja, masa pulang kondangan,malah nyari tempat makan?! Itulah saya dan teman saya Angie. Malam itu, sepulang dari nikahan teman kuliah, kami nyangkut di Green Cafe yang lokasinya cukup dekat dari Pusdai. Sebenarnya bukan karena makanan di nikahan teman kami itu tidak enak (paling mantap itu bratwurst-nya !! enyak enyak :D), tapi karena kami ingin mencoba semua makanan di sana, akhirnya kami makan sedikit-sedkit tapi jadi kenyang gak jelas. Sampai di Green Cafe, ampun deh, rame bener... sampe waiting list booook. Tapi berhubung sudah lapar dan malas mencari tempat makan lain, ya sudah, nongkrong lah kami di Green Cafe.

Disana, rupanya menunya sangat variatif dan harganya sangat affordable. Setelah kebingungan karena ingin ini itu, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Nasi Goreng Tom Yam, dan minuman berjudul Pink Paradise. Penampilannya menarik, karena nasi gorengnya disajikan di atas mangkuk pangsit besar, it's interesting. Tapi dari segi rasa, menurut saya masih lebih enak Nasi Goreng Tom Yam-nya Noodle. Kalau Pink Paradise, itu adalah minuman soda bercampur grenadine syrup dan disisipi leci. Lumayan :)

Sayangnya, disana saya tidak mengambil gambar. Ambience-nya yang sedikit aneh, dengan pasangan gay di sebelah kami, membuat saya rasanya ingin cepat kabur dari sana. huweks >,<

Tidak ada komentar: