Selasa, 20 April 2010

:: Twilight ::

Ough, telat banget saya baru nonton Twilight sekarang. Dulu, heran sama orang-orang yang mengila-gilai film ini. Emang apa bagusnya sih Twilight? Cuma cinta-cintaan antara manusia sama vampire doang kan?! Film horor bukan sih?! Daaaan, setelah saya nonton filmnya, emang bener, ceritanya tentang Isabella Swan yang seorang manusia jatuh cinta pada Edward Culen yang merupakan vampire. Tapi I love love love this movie so much!! Menurut saya, unsur drama nya lebih kentara dibandingkan menonjolkan cerita "vampire"nya. Jadi, kenapa film ini bagus??

Karena saya suka suka suka Isabella Swan yang sangat cantik dan Edward Cullen yang juga ganteng (ewww, akhirnya saya suka cowok bermuka kotak). Dan karakter mereka, very strong. Yang pasti, chemistry-nya, dapet banget. Mereka bisa sangat menunjukkan bahwa mereka mencinta satu sama lain dengan dalam, dan tanpa basa-basi. Anehnya, meskipun di film ini saya banyak mendengar kalimat-kalimat gombal seperti : "apa artinya hidupku tanpamu", "kaulah segalanya bagiku", "aku pergi untuk melindungimu", bla bla bla... Tapi saya tidak merasa menjadi picisan. Justru sooo romantic.

Alasan lain, karena Twilight menyentuh sisi cinta dalam keluarga. Betapa Charlie, ayah Bella sangat sayang dan protektif terhadap putrinya, I love it. Dan The Cullens, mereka benar-benar keluarga yang kompak, and I Love Alice So Much!
Hey you, yang belum nonton Twilight, buruan tonton!! U'll like it!

cups,
mayang :)

Tidak ada komentar: