Sabtu, 10 April 2010

So me, or not so me??

Saya selalu suka pizza hut, karena rasanya sesuai dengan lidah saya. Memang sih, pizza-nya pizza hut tidak setipis pizza yg seharusnya. Katanya, indonesia banget karena rotinya yg tebel. So what?? Saya memang orang indonesia, selera saya selera indonesia, jadi saya lebih suka pizza hut dibanding pizza tipis. Bukan berarti tidak suka sampai tidak mau makan, tapi kalau dsuruh milih, saya lebih suka pizza hut. Saya, tidak bisa pura-pura suka pizza tipis biar disebut keren, padahal saya cintanya sama pizza hut.

Begitu juga musik jazz. Saya akui, musik jazz itu indah, mewah, elegan, u named it. Tapi, saya tidak terlalu suka jazz tuh. Saya lebih suka dangdut men. Tidak semua lagu dangdut memang, tapi dibanding jazz, kayaknya dangdut lebih asik. Saya, juga tidak bisa pura-pura suka jazz, padahal saya lebih cinta dangdut. Ketika banyak orang heboh nonton jazz festival.. Iya, keren sih. Tapi, masa sih saya bisa ngerasa keren ngelihat konser yang penyanyi dan lagu-lagunya saja saya gak tahu. hell yeah, gak penting deh kayaknya.

Intinya, janganlah menyukai/memakai/membeli sesuatu hanya biar disebut keren sama orang-orang, tapi sebenarnya kita tidak benar-benar menyukainya. trust me, that's sooo boring.

Tidak ada komentar: