Jumat, 16 April 2010

6 Keanehan Saya :)

Heyyyaaaah, setiap orang pasti memiliki sisi "aneh" dalam dirinya. Meskipun "keanehan" saya mungkin tidak terlalu aneh (ngomong apa si gw), ijinkan saya menceritakan 6 Keanehan Saya :)

1. Setiap mau tidur, atau bangun tidur, saya selalu menggerak-gerakkan kaki saya. Kakak dan adik saya sering memegang kaki saya atau menindih kaki saya dengan kaki mereka supaya kaki saya berhenti bergerak, but I can't stop doing that!! Aneh.

2. Setiap habis makan jengkol, biarpun hanya 2 potong, saya bisa langsung sakit! Bukan sakit parah sih, tapi tenggorokan saya sakit, susah nelen. Aneh. (padahal saya suka jengkooool :D)

3. Saya suka sekali makan kol yang direbus sampai sangat sangat sangat lembek. Kalau makan mie instan, pasti saya rebus dulu kolnya sampai benar-benar matang. Kalau beli somay, saya mau kolnya yang paling lembek, bahkan kalau ada yang kemarin, saya lebih suka, soalnya biasanya lebih lembek. Aneh.

4. Saya berhenti nonton film horor sejak hampir 9 tahun yang lalu. Film horor terakhir yang saya tonton, Jalangkung.

5. Saya sangat cerewet. Tapi kalau sedang sangat marah, saya tidak bisa berkata-kata. Hanya bisa diam.

6. Kalau sedang mandi atau melakukan B*B (ups!), pokoknya kalau sedang di kamar mandi, saya tidak suka hening. Harus menyalakan musik (dari HP) atau menyalakan air pelan, supaya ada suara gemericik :D. Aneh.

Sementara, cukup sekian keanehan dari saya. Lain kali, kalau saya ingat keanehan saya yang lain, akan saya bagikan lagi disini :))

cheers,
mayang

Tidak ada komentar: