Jumat, 19 Maret 2010

Wisata Kuliner bareng si Doski :D

Waktu jamannya kuliah, si Doski a.k.a pacar saya beberapa kali mengunjungi saya ke Bandung. Kalau sudah di Bandung, pastinya wisata kuliner doooong :D. Tidak banyak sih tempat makan yang pernah kami singgahi *tsaaaah..... Tapi, lumayan lah untuk memberikan referensi buat Anda-Anda semuanya, hahahaa..

1. CIZZ
Saya adalah penggemar berat cheesecake, and my fav one is blueberry cheesecake-nya CIZZ. That's the best cheesecake buat saya!! So cheeseeeey !!! Mangtabs lah :D
Untuk cabang di Bandung adanya di Jalan Laswi, di ruko dekat perempatan Laswi. Kalau dari arah Riau, ada Cafe Bali, majuan sedikit ada perempatan, selalu perhatikan sebelah kiri, karena tokonya nyempiiiiil banget.

Terakhir kesana, harganya rata-rata masih 14.500/buah. Sekarang, tidak tahu deh. Mngkin terlihat mahal, tapi dibandingkan di cakeshop lainnya, kue-kue di CIZZ masih affordable, woth it lah sama rasanya !!

2. BAKMI DAGO
Lokasinya ada di daerah dago atas, di sekitar PUSAIR lah. Tempatnya tidak terlalu besar, kebanyakan pembelinya adalah mahasiswa.
Harga mi disini sekitar 9.000-16.000 an. Itu juga waktu masih saya kuliah, sekarang mungkin naik sedikit. Terhitung standar lah, nggak murah banget juga. Dari rasa, honestly, kurang cocok di lidah saya, berhubung mie-nya mie keriting, which is, saya tidak suka mie keriting :p

3. NGOPI DOELOE
Anak muda Bandung, siapa sih yang tidak kenal tempat kongkow berjudul "Ngopi Doeloe" atau biasa disingkat NgopDul. Waktu sama si doski, saya mampir ke gerai Ngopdul yang di daerah belakang Borromeus.
Dari segi harga, memang masih terjangkau oleh mahasiswa dibandingkan dengan coffeeshop lainnya. Tempatnya cozy, kopinya enak, dan strategis! Dekat dengan kampus ITB, UNPAD, UNIKOM, dan ITHB. Tak heran tempatya selalu dipadati pengunjung.

Salam,
Mayang :)

Tidak ada komentar: