Kamis, 18 Maret 2010

Why I Love So Much Life in Kuningan

Banyak alasan kenapa saya senang tingal di Kuningan. Ternyata, alasannya hampir sama dengan alasan "Miss Jinjing", kenapa beliau suka sekali tinggal di Jambi.

• Di Jambi, hidup tenang sekali. Jauh dari kerusuhan, jauh dari huru hara. (Kuningan juga sama)

• Di Jambi, itu tidak ada macet sama sekali, kecuali waktu jam pulang sekolah di depan sekolah. (Tambahan, Kuningan macet setahun sekali, kalau lebaran)

• Di Jambi, masih banyak pohon dan hutan, jadi setiap pagi saya masih mendengar kicau burung dipinggir kamar saya. I love that so much. (gak segitunya sih, tapi yang pasti Kuningan memang sejuuuuk :)

• Di Jambi, udaranya segar sekali, polusinya masih relatif kecil sekali. (Sama, Kuningan juga)

• Di Jambi, sayur mayur murah meriah. (di Kuningan juga, sama)

• Di Jambi tidak ada Mall heboh yang membuat saya tergiur belanja, kecuali beli buku. (Kuningan juga sama banget, tapi beli buku juga nggak sih, hehehe...)

• Di Jambi relatif aman, jarang rampok tapi maling jemuran banyak. (maling jemuran jarang banget sih, kecuali kalo lagi apes)

• Di Jambi semua bisa diatur…. Silahkan artikan sendiri maknanya. (kayaknya di Indonesia di bagian manapun deh, hehhe...)

• Di Jambi, anak anak tidak konsumtif, karena memang jauh dari godaan mal dan toko mainan. (betul betuuuul)

• Di Jambi, tidak ada Starbuck dan teman teman sejenisnya, jadi hemat. (bener banget, sama sama Kuningan)

• Di Jambi, pempeknya enak banget dan murah. (kalo di Kuningan bakso, sorabi, dan jajanan pasarnya yang murah2 dan enak2)

• Di Jambi, semua yang judulnya makanan murah. (persis sama Kuningan)

• Di Jambi tidak ada tempat nongkrong, jadi sering main ke rumah teman, persahabatan jadi lebih akrab. (saya lebih banyak diam di rumah atau warung saya)

• Di Jambi tidak ada jarak yang dibilang jauh. (ini benerrr.. di Kuningan juga kayak gituuu)

• Di Jambi tidak usah pusing mau pakai baju apa hari ini, fasion, jadi enggak usah takut dikomentarin karena orang di sini memang tidak terlalu sadar fashion. (Kuningan bangeeettt)

• Di Jambi , tarif salon murah banget, cocok untuk banci salon seperti saya yang cuci rambut sendiri saja malas banget. (murah sih, tapi saya mah bukan banci salon)

• Di Jambi, tarif parkir murah sekali, sering juga enggak bayar enggak apa. (benerrrr)

• Di Jambi, Gaji supir, pembantu masih murah, walaupun kelakuannya sering menyebalkan. (Hahhahahaa.... Kuningan juga samaaa !!)

• Di Jambi, saya tidak ada saudara, jadi tidak ada kewajiban moral datang ke berbagai acara keluarga. (Iiiiih, gw banget...)

I love so much Jambi.

I love so much Kuningan.

Blognya "Miss Jinjing", bisa dibaca secara lengkap DISINI.

Cheers,
Mayang :)

Tidak ada komentar: