Sabtu, 20 Maret 2010

Why I Love So Much Agnes Monica

Saya penggemar berat Agnes Monica, tak peduli banyak orang menganggapnya "big mouth" or something, saya tetap suka dia. Kenapa?

1. Agnes Monica adalah anak muda yang sudah tahu persis apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Hey, jangan salah. Mengetahui keinginan kita dalam hidup itu bukanlah perkara sepele. Just ask yourself, what do you want in your life? Beberapa mungkin kebingungan saking banyak yang diinginkan (jadinya 'blur'), atau bahkan sama sekali 'hitam', 'blank', tidak tahu apa yang diinginkan dalam hidup. Tapi Agnes, she knows exactly. Go international!

2. Agnes Monica is Multitalented
Agnes punya suara hebat (lil bit mirip sama X'tina Aguilera, I think), dia bisa acting, and of course dancing. Meskipun, kekurangannya adalah belum se-kuat britney ; bisa menyanyi dan menari sekaligus tanpa harus lipsync. Agnes sering sekali lipsync ketika menyanyikan lagu up-beat. Inilah satu-satunya yang sangat-sangat saya sayangkan. Padahal ketika menyanyi lagu mellow, suaranya dahsyat!

3. She has a style
Saya tidak akan bilang gayanya orisinil. Saya tidak akan bilang Agnes tidak kebarat-baratan, kejepang-jepangan. Iya, gaya Agnes memang sangat ter-influence gaya 'luar'. So what? Kita semua begitu bukan? Kadarnya saja yang berbeda. Dan karena Agnes yang pakai, jadinya kelihatan 'wah'. Padahal, itu hal biasa bagi orang Indonesia yang memang mudah terpengaruh gaya luar. (terlepas dari kebiasaan berpakaian seksinya ya, ini mah personal choice-nya aja). Lagipula, Agnes pantas kok makenya. Wong dia artis, dan dia pede. Kalau saya yang make, baru "WOOOOW" :D

eh, tapi ada satu baju saya yang sama sama baju agnes lhooo!!
- sama kaaaan???!!! :D -
4. She is a hardworker
Saya selalu kagum dengan perempuan yang pekerja keras. Dan menurut saya, Agnes adalah salah satunya.

5. Agnes bisa membedakan mana dari bagian hidupnya yang layak dipublikasikan, mana yang tidak. Tidak sedikit artis yang tidak malu (bahkan anehnya, bangga) mengungkapkan borok kehidupan pribadinya. Banyak artis yang senang bercerita gamblang mengenai masalah "ranjang", atau hal pribadi lainya ke muka publik. Tapi Agnes, (setidaknya sampai saat ini), pandai menghadapi pertanyaan-pertanyaan menjebak wartawan yang ingin mengorek kehidupan personal-nya. Namun, hal itu tidak lantas membuat Agnes menjadi artis yang anti-wartawan.

6. Saya suka dengan beberapa pernyataan-pernyataannya di media, seperti (kurang lebih intinya) begini :
- "Di usia 30-an, saya ingin mencapai sampai titik dimana money works for me, bukan I work for money" --- waw !
- "Segala cacian, makian yang dilemparkan orang-orang pada saya ibarat "batu" yang akan saya kumpulkan untuk membentuk "fondasi" sehingga saya menjadi lebih kuat" --- love it! Agnes berusaha untuk legowo terhadap omongan-omongan miring tentang dirinya.

7. Saya suka lagu-lagunya, dan satu sinetronnya jaman dulu berjudul "Amanda"

8. Agnes sangat loyal, dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk fans-nya. Misalnya, lagu-lagu yang dia bawakan ketika show, akan berusaha dinyanyikan dengan gaya yang berbeda dengan versi kaset, atau CD.

9. Pokoknya, saya suka Agnes!! :D

with luv,
mayang :)

Tidak ada komentar: