Sabtu, 20 Maret 2010

#Suka 3#

Lagi, dan lagi, ingin membahas makanan (semoga anda-anda tidak bosan :D). Berikut adalah daftar makanan kesukaan saya. Enjoy!

Well, let's start !!!

1. Ayam Goreng Kampuuung
Saya kurang suka ayam negeri, kecuali ayam goreng tepung berjudul K*C , cihayyy. Bagian paling favorit adalah paha bawah, apalagi yg agak berlendirnya itu, hmmmh, apalagi kalau ditambah serundeng, apalagi kalau nasinya hangat, owalaaaaah, mak nyooosss :9
2. All About Cheese, esp. Cheesecake
Hehe, maap ye, agak-agak Londo dikit... Tapi saya memang pecinta cizkeik, yang paling favorit sih blueberry cizkeiknya cizz. Tapi selain cheesecake, saya juga suka martabak keju, roti bakar keju, pokoknya yang ngeju lah!
3. Jagung Manis
Saya suka sekali jagung rebus manis, baik yang masih utuh jagung, ataupun yang sudah dipipil, ditambah keju dan susu kental manis, hmmh... nikmaaaat
4. Bakso
Kayaknya ini sih makanan favorit sejuta umat ya, hahaha... Tapi, paling suka sih bakso tasik dan bakso kuningan. Sudah baksonya enak, ukurannya normal (bukan segede bola basket), kuahnya enak, mienya enak, saosnya mantap, wiiiiih.... irresistable deh :D
5. Tom Yam
Pada dasarnya karena saya penggemar makanan panas berkuah, makanya makanan Thailand ini jadi salah satu favorit saya. (Padahal saya kurang suka seafood, tapi kalau Tom Yam, saya suka!!). Bau daun ketumbarnya itu, khaaas banget.
6. Jamur
Saya pecinta berbagai jenis jamur, mulai jamur kancing, jamur merang, jamur kuping. Terutama sih kalau dipepes (kecuali kamur kuping biasanya dicampur dalam sop atau kimlo).
7. Tempe Goreng
Kalaupu makan sama nasi, tempe goreng, sama kecap doang, bisa jadi enaaaak pisan :)
8. Fro-Yo
Hehe, boleh dong sedikit mengikuti gaya hidup ibukota yang lagi menggandrungi
frozen yogurt. Habis, enak sih, mau gimana lagi. Apapun brandednya, sama enaknya kok :). Sementara untu toppingnya, saya paling suka mochi dan buah peach.

2 komentar:

Tiech mengatakan...

buseeett....bikin gw ngiler dah....
gw juga suka froYo...bener kata lu yank...apapun mereknya, sama enaknya...haha...kalo gw toping apapun oke...asal jangan campuran stroberi dan kiwi aja....*asem gila* hahaha.
hmm jadi pengen, tapi sayang...di Sambas ga ada yoghurt maupun frozen yoghurt...:(

anggani mengatakan...

he eeeeeh tiiii.... di kng juga gadaaaa.... heueu... kapan dnk kita mem-fro-yoooo, hihiiiihoii.. :D