Kamis, 31 Desember 2009

"heboh" day

Kenapa heboh? Dari sejak beberapa hari yang lalu, si mamah heboh, warung makan mau kedatangan (katanya sih)artis, namanya nine band (atau sembilan) band (who cares?!). Katanya, vokalisnya itu adiknya Charly eSTeh Dua Gelas (ST12), penyanyi lagu Hafizah (soundtarck sinetron dengan judul yang sama). Oh, berarti beneran (mau jadi) artis ya.

Pagi itu, warung didekor sedemikian. Mamah heboh, padahal belum tahu siapa yang mau datang, yang mamah tau pokoknya artis, siapa-siapanya sih tidak tahu, hahahhhahhaaa, kocak. Pukul 11.00an, tamu yang ditunggu-tunggu datang. Para karyawan saya langsung nongkrongin tamu. Saya ikutan nongkrong, tapi bingung, yang mana sih artisnya?!

Usai mereka makan, ibu dan sepupu saya sempat berfoto bersama. Saya sih, males, hahahha (sombong). Kalau Agnes Monica, baru saya minta foto bareng ;p, tapi menurut adik saya, vokalisnya memang mirip sekali dengan Charly ST12, tapi dalam versi yang jauh lebih ganteng, hahhaha...

Tidak lama kemudian, mereka pulang dan kembali ke hotel, bersiap untuk penampilan mereka nanti malam di Stadion SMA 3 Kuningan.

Penasaran sama yang namanya sembilan band?
Ini niiiiiiiiiiiiiiih :

Sumber gambar : musikliriklagu-avrillia.blogspot.com

1 komentar:

Tiech mengatakan...

hahaha...gw mau donk RM nya kedatangan artis...biar cuma es teh kan yang penting artis beken yang...wkwkwkw