Senin, 14 Desember 2009

Busy Weekend !

Weekend kemarin, kabur ke Banduuuung.... yyyaaaaaaaaayyy :D
Lumayan "padat" jadwalnya, hihi...

1st day, Jumat 11 des '09

07.00 - 12.00
Perjalanan ke Bandung naek Damri tersayang, haa... Terus nyambung angkot Pink dari Caheum ke Borromeus.

12.00 - 13.00
Tadinya mau janjian makan di Gelap Nyawang, tapi Angie ada acara makan di kampusnya, jadilah saya makan siang di Warung Pasta, depan kampus. Hadeuuh... penuh sesak boooo... Thank God masih kebagian tempat duduk. Disana, saya pesan Polar Rice (kalau tidak salah sih itu namanya - saya tidak makan pasta karena ingin makan nasi, lapaaar :p). Well, Polar Rice itu adalah nasi yang disajikan dengan keju dan smoke beef. Tampilannya sederhana, dan rasanya? hmmmh, enak cenderung enek, hahha... maksudnya, di suapan pertama enek, selanjutnya, enek! Saya -yang sangat lapar- tidak menghabiskannya, padahal saya pesan yang ukuran medium, dan padahal sedikit...
Minumnya, saya pilih Tropical Soda (apa... gitu). Penampilannya menarik, berwarna biru, disisipi irisan lemon. Rasanya? Lumayan...
Harga? Makanan rata-rata harganya berkisar 10.000 sampai 20.000 (tergantung ukuran), Minumannya sama juga, berkisar segitu.




13.00 - 15.00
Istirahat di kosan angie..

15.00 - 18.30
Jalan ke IP dan BIP, hunting cardigan, yang malah beli legging.

18.30 - 20.30
Makan di Hanamasa. Shock, ternyata dihargai 98.000/orang untuk all u can eat (Setahu saya dulu masih Rp 50.000/orang... Dulu? Dulu kapan ya... hahha). iya siiiiiiiiiiiih, all u can eaaaaaaaaaaat, tapi kan perut saya cukup punya sopan santun, kapasitasnya terbatas meeen, hahhaha (boong pisan). Ya sudah, namanya juga lagi wisata kuliner, tak apalah sekali-kali, hehe..
Makan dari mulai shabu-shabu, yakiniku, rujak, puding, pokoknya sampai puas laaaaah !!!
Pas makan, saya jadi mikir. Sekarang sedang krisis tidak sih?! Padahal menurut saya makan disini terhitung mahal, tapi kok bangkunya penuh yah, bahkan ada beberapa orang mengantri untuk makan. Mungkin krisis cuma ada di koran ata berita di tv saja ya, karena apa yang saya lihat kemarin, kok nampaknya kita tidak sedang dilanda krisis tuh, hahhahaaa.

- yakiniku -


- shabu-shabu -


- ayo makaaan -





2nd Day, Sabtu 12 Des '09

10.00 - 11.30
Perjalanan ke Kopo Square, mau kondangan. Edaaaaaaaaaaaaaas, jauh sekali yaaaa..

11.30 - 13.00
Kondangan, makan-makan :p

13.00 - 14.30
Ke Kings, hunting cardigan (lagi!), untung dapet, hihi..

14.30 - 15.30
Perjalanan menuju Sapu Lidi, Cihampelas, kondangan (lagi). Btw, congratulation for Kiki (PL '04) dan Fuad (EL '03).. :)

15.30 - 18.30
Makan, rumpi, reuni sama temen2 kampus @ Sapu Lidi

18.30 -19.00
Foto2 di Jonas !!!

19.00 - 21.00
Rumpi sayur @ Madame Sari Resto, Kartika Sari, Dago (sponsored by Edi). Thx hun :)


3rd Day, Minggu 13 Des '09

08.30 - 09.00
Perjalanan menuju Kings, menemani sang adik hunting cardigan (lagi, dan lagi!) naek damri... huhuy...

09.00 - 10.30
Belanja di Kings & Yogya Kapatihan , yaaaaaaayyy :)

10.30 - 12.00
Menyusuri distro-distro

12.30 - 14.00
Ke BSM, servis jam tangan & ketemu Dewi, rumpi di Sour Sally, yummy :p

15.30
Pulang ke Kng.... dengan damri tersayang (lagi)

Pyuuuuuuuuuuh, so busy !

Tidak ada komentar: