Senin, 20 Juni 2011

siapa duluan?

berantem gara-gara masalah sms? pasti lah, sering benjeeuuutttt... seringnya, marah-marah, gak terima kalo si doski gak ngesms duluan. padahal, kenapa harus marah ya? kalo mau, kalo emang kangen, ya tinggal sms duluan aja tooooh??? as simple as that! tapi, ternyata gak semudah itu. khususnya buat saya, saya masih sering sekali merasa "gengsi" kalo ngsms cowok duluan, kesannya "gue banget yang butuh", padahal... emang gue butuh!! trus, kesannya, "gue kalah sama doski"... ya elah... emang situ lagi maen tinju ada yg kalah-menang?!

namun, karena ego telah mengalahkan dunia, males aja gitu ngsms duluan, terus bete tingkat dewa gara-gara si doski gak kunjung ngsms, ujung-ujungnya, ribut, menuduh si doski tak peduli lah, cuwek bebek lah...

padahal yaaah, saya pernah punya cowok. trus kami pernah berantem gara2 saya katanya cuek, gak suka ngsms duluan.. dan pada saat itu saya berdalih, ya elah... kalo emang pengen smsan, ya tinggal sms duluan aja siiiih?! rempong deh!! dan sekarang, saya berada di posisi kayak cowok saya baheula itu. pengennya disms duluan. karena berpikir kalo cowok dsms duluan, ntar bisa2 doski "gede hulu" (besar kepala). hahhakhahhak... super lebay.

emang sih, kadang2 saya juga ngsms duluan, tapi seringnya sih males, jaim, gengsi. *makan tuh gengsi!!!* hahhakhhak...

jadi, sms doski gak yah sekarang? :p

Tidak ada komentar: