Selasa, 10 Mei 2011

Indischetafel

Kali ini saya akan mereview tempat makan yg namanya "indischetafel". Londo banget kan yah namanya? Tempatnya juga londo banget cyiiin, jadul pisan.

Dimana?
Lokasinya di Jl Sumatera No. 19, Bandung. Depan Brussel Spring, FO EST. emang kalo gak teliti2 amat kurang keliatan, soalnya papan namanya kecil, trus bangunannya kayak rumah jaman baheula.

Makan apa?
Pilihan makanan dan minumannya sangat variatif. dan dari gambar2 di menu nya sih keliatannya wenak wenak. Mulai dari aneka salad, steak, pasta, nasi, poffertjes, dll. Waktu saya kesana sama adik, kami pesan Chicken Gordon Bleu, Bitter Ballen, Es Teh Tareek, dan "Indischetafel" Punch.

Kenapa milih makan bitter ballen? soalnya ini kan emang makanan khas belanda, jadi pengen tau aja rasa yg sebenernya kayak gimana *sebelumnya cuma pernah makan bikinan sendiri*. Satu porsi isinya 5 bh, ukurannya kecil2 banget, lebih gede dikit dari kelereng, hahah, dan rasanya mirip2 kroket, tp menurut saya terlalu kenyal. Ada irisan wortelnya, tapi sayangnya gada rasanya. Kirain bakal dibikin kayak coleslaw gitu...
Bold

Chicken Gordon Bleunya digulung seperti rolade. Rasanya enaaaakkk. Walaupun bumbunya sedikit saos tomat banget, tapi over all enak banget deh!! Penyajiannya juga menarik. Mangtabs :9

Saya adalah penggemar teh tarik, dan menurut saya teh tarik “indischetafel” enak *walaupun agak kemanisan* tapi karena suka, ya enak aja, hihihi... lain kali pengen nyobain yg hot teh tareeknya, soalnya penampilannya unik.

“indischetafel” punch ini adalah paduan jus jambu, melon dan leci. Rasanya, jujur tidak terlalu suka, meskipun penampilannya menarik banget.

Harga?

CGB 37.5K

Bitter ballen 17.5K

Teh Tareek 15K

“indischetafel” punch *lupa* sekitar 15/17.5K gitu

Kalau menurut saya, harga segitu dengan kualitas yg segitu ya worth it. Tapi, siap2 merogoh kocek untuk tambahan pajak service 5%, jadi total pajaknya aja udah 15% T_T

So?

Recommended!! Saya juga pengen kapan2 kesana lagi nyobain menu lain =)


Tidak ada komentar: