Selasa, 01 Maret 2011

hummingbird

Dulu, waktu tempatnya belum jadi saja, saya sudah tertarik. Saya pikir, wah, pasti bakalan jadi café yg oke nih. Dan benar saja, pas saya kesana, cafenya udah jadi, namanya Hummingbird. Deket Jonas, Progo, deket-deket sama Giggle Box lah.

Dari segi suasana, enak banget. Tak heran selalu dipenuhi sama anak2 gaul Bandung. Hhehe… Eh, kursinya lumayan unik, lihat deh..

F&B

Saya pesan Tom Yam Fettucine, yaitu pasta jenis fettucine rasa tom yam, dengan potongan2 udang dan cumi plus roti yg dikeringkan. Tapi, menurut saya rasanya biasa banget. Kurang berasa Tom Yamnya. Nggak pedes, nggak asem, kurang rasa deh. Udah gitu, udang dan cuminya dikiiiit bangettt, gak sesuai sama harganya (39K). Sementara adik saya, makan Oriental Fried Rice (25K), yaitu nasi goreng khas oriental dilengkapi dengan ayam goreng tepung. Rasanya, standar juga. Ayamnya juga biasa.

Kalau minumannya, baru menarik. Saya pesen teh rasa stroberi yg anget. Penyajiannya so unique! Ada tambahan ginger cookie lagi!! Enak :9

Adik saya, pesen teh rasa stroberi juga, tapi dingin, enak dan segaaaar J

Menu di Hummingbird bervariasi mulai dari aneka nasi goreng, pasta, pancake, aneka appetizer and snacks… Sementara minumannya ada aneka kopi, teh, dan jus.

Harga?

Kalau menurut saya, untuk makanannya tergolong mahal yah. Lebih mahal dari Giggle Box, atau Nanny’s Pavillon. Sementara harga minumannya masih sedikit oke lah, heheh….

So,

Boleh juga dicoba. Kalau saya sih, sangat suka penyajiannya yg unik. Walaupun rasanya biasa :p

Tidak ada komentar: