Senin, 29 November 2010

The Kiosk

The Kiosk ini adalah sebuah tempat makan sejenis pujasera. Saya sendiri mampir ke The Kiosk cabang jalan Dago, yang nyatu sama Hanamasa dan Pizza Hut, persis depan Dago Plaza. Kalau jam makan siang kesana, wadooooh... penuhnya minta ampun!! Maklum, makanan yg ditawarkan sangat variatif, mulai bakso, soto, gado-gado, tahu gejrot, ada semuaaa... Kebanyakan sih, makanan nusantara yah. Pas kesana, saya pilih makan bakso malang Cipaganti. kenapa? karena lumayan terkenal, dan saya belum pernah nyoba.
Bakso Malang Cipaganti (13K)
Bakmi Jawa Goreng (harga lupa)
@ The Kiosk

Well, rasa Bakso Malang Cipaganti nya, lumayan juga.. berhubung saya bukan penggemar Bakso Malang, jadi menurut saya, rasanya sudah oke. Hehhe.. Kalau Bakmi Yogyanya, agak kepedesan, jadi kurang enak. Dan minumnya (tidak saya foto), saya pesan Thai Tea, karena saya memang penggemar Thai Tea, dan rasanya? lumayan juga, meskipun agak kebanyakan susu dan terlalu manis, dan masih enakkan Thai Tea-nya Hanamasa *yaeyalaaah*, tapi dengan harga Rp 8.000,- oke lah menurut saya.

Kapan-kapan, boleh tuh mampir ke The Kiosk. Selain di Dago, ada juga di Setiabudi. Selamat makaaaan!!! :D


Tidak ada komentar: