Jumat, 26 Februari 2010

"Strawberry on The Shortcake"

Kalau kamu makan strawberry on the shortcake, kamu makan stroberinya di akhir, atau di awal?
Kalau saya sih, karena saya suka stroberinya, maka akan saya makan di akhir. Begitupun kalau makan bakso, biasanya saya makan mienya duluan, terakhir baru baksonya, atau makanan apapun. Akan saya makan bagian yang tidak saya suka dulu, selanjutnya yang saya suka. Tapi, bebapa orang mungkin akan sebaliknya, memakan bagian yang paling disukai dulu, baru bagian yang kurang disukai. Keduanya tidak ada yang salah. Hanya, mungkin sdikit memberikan gambaran karakter orang tersebut (meski hanya sebagian keciiil saja). Kebanyakan teman wanita saya ternyata sama seperti saya. Saya tidak bisa menjelaskan secara langsung apa kaitan antara gender, dengan memakan bagian yang disukai di awal atau di akhir. Tapi, kamu mengerti kan maksud saya? Bukannya wanita suka yang muluk2, tapi ketika menonton film pun, kebanyakan wanita menginginkan ending yang manis dan bahagia bukan?!

Hahhaa,
ngomong apa si saya?!

:D

Tidak ada komentar: