Rabu, 24 Februari 2010

"My Name is Khan"

Kemarin, baru saja nonton film India berjudul "My Name is Khan", dan kesimpulannya : LUAR BIASA !!! Ough, I Love This Movie Very Very Very Much !!! Kenapa?

Pertama, karena pemain utamanya adalah Shah Rukh Khan dan Kajol Devgan, yang bukan hanya punya tampang oke, tapi juga akting gemilang. Yang pasti, chemistrynya, dapet banget !!! :D





Manduri (Kajol)

Khan (Shah Rukh Khan)

Kedua, film ini bisa mengemas cerita cinta dengan tidak picisan, tapi luar biasa menarik. Di film ini, cerita cinta yang ditawarkan tidak hanya cinta antara dua insan yang memiliki perbedaan latar belakang, tapi juga antara ibu dan anak, kakak dan adik, antar sahabat, tetangga, sesama muslim, dan antar sesama manusia.

Sinopsisnya, bisa dibaca di www.mynameiskhanthefilm.com

Di film ini, saya bisa sangat merasakan betapa dalamnya cinta Khan (Shah Rukh Khan) terhadap Manduri (Kajol), namun tidak dengan cara cengeng. Saya bahkan sempat menyayangkan mengapa keduanya tidak menjadi pasangan suami istri juga di dalam kehidupan nyata, karena mereka berdua memang benar-benar serasi !!!

Kekuatan film ini memang lengkap, dari segi pemain, sangat pas. Ceritanya maupun karakter pemainnya, sangat kuat. Dan satu hal yang juga paling saya sukai dari film ini adalah, lagu "We Shall Overcome" (di film ini, dinyanyikan juga dalam versi bahasa Indianya). Ouuuuh, lagu itu benar-benar mengingatkan saya ketika masa-masa ospek kampus masuk ITB. So touching, and inspiring !!

"We Shall Overcome.... We Shall Overcome.... We Shal Overcome, Someday..."
"Oh.. Deep in My Heart... I Do Believe that, We Shall Overcome, Someday.. "

So, tunggu apalagi, buruan tontooooooooon !!!

Love,
Mayang :)

Tidak ada komentar: