Minggu, 03 Juli 2011

lagi-lagi ML (masa lalu)

Berawal dari obrolan dengan seorang teman di suatu sore

S (saya) : kalo ntar punya pasangan, gw gak mau tau masa lalu pasangan gw. Liat yg udah-udah, gw tuh sering banget ribut sama pasangan gara2 masa lalu

T (teman) : iya ih, cewek tuh kenapa sih kayak gitu. Suka banget iri sama masa lalu cowoknya. Suka ngerasa nggak diperlakukan semanis cowoknya memperlakukan mantannya dulu

S : diam (dalam hati ngomong : emang, bener bangettt)

T : padahal yah, cowok punya masa lalu yg indah, cewek juga pasti punya masa lalu yg indah kan sama cowoknya dulu?? Tapi kan, seindah-indahnya masa lalu, ya tetep aja masa lalu. Udah lewat. Gak usah iri. Yg penting sekarang, dan gimana bikin masa depan jadi lebih indah. Bener gak??

S : diam (hiyyaaaa.... temen saya pinter banget deh)

Ayo cewek-cewek... masih mau menyiksa diri sendiri dengan membanding-bandingkan kamu dengan masa lalu cowok kamu??? Sok weeehhh, manggaaaaa.....!!! nyeri-nyeri tah!! Hhhahakahhaak.....

Tidak ada komentar: