Kamis, 28 Oktober 2010

It Takes 2 To "Tango"

Saya pernah menulis kalimat serupa dalam status facebook saya. Iya, gak mungkin kan melakukan "tango" sendirian?? Dan menurut saya, hal itu juga berlaku dalam menjalani suatu "hubungan". Gak mungkin menjalani suatu hubungan, jika salah satu sudah tidak memiliki perasaan yg sama dengan pasangannya.
Ini pendapat saya pribadi sih ya. Kalau saya sih, gak akan pernah mau menjalani suatu hubungan kalo sudah gak "cinta" sama pasangan saya. Begitupun sebaliknya, gak akan mau meneruskan hubungan kalo ternyata pasangan saya udah gak "cinta" sama saya. Saya gak bisa membayangkan gimana rasanya menjalani hubungan dengan orang yg gak cinta sama saya. Walaupun yah, ada juga ternyata orang yang "mau-mau" saja terus menjalin hubungan dengan orang yg gak cinta sama dia. Dan saya, gak habis pikir sama orang seperti itu. Memangi, That's Life, not Love!!

Tidak ada komentar: