Kamis, 23 September 2010

My September

Bulan ini, mood menulis sedang nge-drop banget, padahal banyaaaak deh yang pengen dicurhatin tapi gara-gara kebanyakan malah jadi bingung mau nulis apa. Jadinya sok-sok-an ngutip lirik lagu, mellow abiiiisss :p

Btw, saya memang sedang agak sensitif masalah hati saat ini.

Hmmh, sebut saja saya naif, atau mungkin bodoh? Karena saya termasuk orang yang percaya kekuatan cinta. *huweks!! silakan muntah*. Eh, kok berani-beraninya ya saya bicara percaya kekuatan cinta, padahal saya tidak atau belum mengerti apa sebenarnya yang namanya cinta. Cinta itu, yang sedang saya rasakan sekarang ini, atau yang orang-orang tua bilang sih?! Yang katanya akan tumbuh dengan sendirinya pada suami kita nanti, sekalipun awalnya nggak kita suka, yang penting punya masa depan cerah (baca : tajir).

Hahhh, tau apa saya soal cinta???

Tidak ada komentar: