Selasa, 20 Juli 2010

hello blog :))

Heloooowww, wah........... kangeun kangeun menge-blog! (bahasa apa ini). Gara-gara ngurusin wedding si ini si itu, jadi nggak pernah sempet trus buat nulis disini, huahuahauhaa :'0

1st of all, congratulation buat sepupuku, Yuli a.k.a De Uli dan Rena a.k.a Brenda yang sudah mengakhiri masa lajangnya... heuheu... aku mau aku mauuuuuu :'((

Serius lho!!!! Jadi pengeeeeeeeeeeennnnn banget nikah!!! Kabita? Mupeng? Iri? iya, emang emang emang bangeeuuuttt!!! Walaupun di bibir selalu bilang "iiiiiiiiiihhh, santai aja nikah mahhhhh", tapi sebenernya, saya ingin sekali menikah!!! Dan pertanyaannya, sama siapa???? nahhhh, ini dia yang saya juga bingung :(

Iiiihhhh, kok saya heboh sendiri begini?! Tapi, sekarang memang harus mencari pria sejati lah buat rest of my life *tsaaahhh.... yang pasti mau ganteng, ganteng rupanya, ganteng hatinya, ganteng mobilnya, ganteng rumahnya, hahahahhaa......... becanda!!! yang pasti, harus lelaki yang bisa diandalkan!! Yuuuhuuuu!!! Doakan saya yaaaaaaaa :))

Salam hangat,
mayang

Tidak ada komentar: