Sabtu, 30 Januari 2010

AVATAR

GILA !!! Cuma satu kata untuk menggambarkan film Avatar, GILA !!! Ide cerita yang luar biasa (meskipun alurnya sedikit tertebak), grafisnya edan, benar-benar film yang indah menurut saya. Acungan jempol untuk James Cameron yang telah menyutradarai film ini dengan luar biasa. (Fyi, James Cameron adalah sutradara film Titanic, Terminator 2). Saya sampai bertanya-tanya, kok bisa ya ada orang yang punya ide seperti ini?! Bagaimana kalau cerita itu benar-benar terjadi di kehidupan nyata?! wooow..


Ceritanya mungkin sedikit membingungkan di awal-awal, tapi selanjutnya film ini enak untuk ditonton. Saya rasanya berhenti bernapas sejenak ketika menonton film ini (yg ini lebay). Tapi saya memang kagum dengan grafis 3D nya. Dan entah kenapa, suka sekali dengan suara Neytiri, serta bahasa orang-orang Na'vi. Musik latarnya, indah, menyentuh. Mirip lagu-lagu Enya, bahkan ada sisipan suara gamelan disana??

Adapun hal yang sedikit mengganggu saya adalah, endingnya. Endingnya tidak sesuai harapan saya !!! (Mau tahu endingnya? tonton saja filmnya!!)

Btw, pemeran Jake Sully ternyata ganteng ya :

Tidak ada komentar: