Rabu, 04 Februari 2009

Sekedar Curhat

Wah, sudah lumayan lama juga saya tidak mengisi blog. Maklum, sedang banyak pikiran, halah halah...

Sebenarnya, bulan Januari sih bulan liburan untuk saya (perasaan liburan terus, kapan kerjanya??? hahaaa). Awal bulan, saya cabut ke Bandung. Sedikit bosan dengan kenyamanan di Kuningan. Sekalian mau jalan-jalan, sekalian mau menanyakan info mengenai 'kerjaan', (hihi, gaya pisan). Pas mau pulang lagi ke Kuningan, ibu saya malah datang ke Bandung, minta ditemani ke Lembang. "Ingin liburan", begitu kata ibu saya. Ya sudah, saya dan sekeluarga berangkat menuju Lembang.

Mula-mula kami mengunjungi Tangkuban Perahu. Ini juga karena (ternyata) adik perempuan saya, Lintang, belum pernah kesana, hahaaa... Maklum, selama ini kalau berlibur ke Bandung jalan-jalannya ya mall to mall, hehe..

Setelah itu, ke Rumah Stroberi, dan terakhir menginap di Putri Gunung Hotel, Lembang. Hanya semalam kami disana dan esoknya langsung kembali ke Kuningan.

Kurang lebih seminggu kemudian, saya dengan nekatnya, berdua dengan teman saya, Angie melancong ke Bali. Hahaha... akhirnya, bisa pergi kesana jugaaaa ^_^
kira-kira seminggu kami disana, berhubung uang sudah limited, jadi kami pulang, hehe...

Begitulah bulan Januari saya.

Februari?
Sebenarnya agak kecewa karena ada sesuatu yang tertunda (semoga benar-benar jadi dan tidak ditunda-tunda lagi). Akhirnya, mengisi 'libur' sebulan dengan membantu ibu, dan kursus membuat kue, horrray!!!
Kebetulan, ibu saya kenal dengan chef salah satu hotel di Cirebon. dan setelah ngobrol-ngobrol, si chef bersedia membagi ilmunya untuk membuat kue, asik asik...

Begitulah, jadi saya, pengangguran yang jadwalnya lebih padat dari orang kantoran ini, baru bisa menulis di blog sekarang deh, hahahha....

heuh, sungguh tulisan yang tidak penting ya?!

HHAHHHAHHAHHHAA...

Tidak ada komentar: